Menyambut Bulan Suci Ramadhan IPPAR Menggelar Tausiyah dan Lomba di Mesjid Al-Muhajirin

Fokoeskita. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Parahyangan (IPPAR) menggelar kegiatan tausiyah dan lomba bagi anak-anak TPQ Al-Muhajirin minggu, 06 Mei. Kegiatan dimulai sejak pagi hari dan di ikuti dengan antusia oleh anak-anak dengan mengikuti setiap rangkaian kegiatan lomba yang dilaksanakan diantaranya Lomba cerdas cermat, mewarnai, hafalan surat-surat pendek Al Qur'an hingga rangkaian setiap kegiatan lomba selesai. dan kegiatan selanjutnya akan dilanjutkan malam ba'da isa untuk agenda kegiatan Pembagian Hadiah, silahturahmi dan tausiyah di Mesjid Al-Muhajirin Perum Graha Namarina, sambut perwakilan panitia dari IPPAR.

Dalam Sambutannya Wkil Ketua DKM Mesjid Al-Muhajirin yang juga ketua RT 006 menyambut baik dan berterimakasih telah berkenan membuat kegiatan untuk anak - anak TPQ Al Muhajirin yang tentunya akan menambah semgat belajar anak-anak dan mudah-mudahan kedepan  bisa kembali menggelar kegiatan positif lainnya dan lebih baik untuk anak-anan maupun untuk warga lainnya.tutup Wakil Ketua DKM

Acarapun berlangsung ramai yang dihadiri oleh Perangkat RT RW, Pengurus DKM Mesjid Al-Muhajirin, Dewan Guru serta warga Perum Graha Namarina hingga akhir acara pembagian Hadiah, sertifikat dan Piala bagi Pemenang Lomba di akhiri dengan Tausiyahyang di pimpin oleh ustad Muhammad Labib.

0 komentar:

Posting Komentar