RINDOE BATAGOR MINI BANDUNG yang "ENAK & MURMER"

Jalan-jalan ke Jembatan Barelang-Batam, kiranya belum lengkap jika belum menikmati kulinernya. Salah satunya makanan Khas Bandung adalah Batagor. Makanan ini cocok dijadikan makanan cemilan.
Batagor merupakan makanan jajanan yang berasal dari Kota Bandung. Adonan tepung kanji dari ikan, daging ayam atau udang dibakut kulit pangsit dan tahu lalu digoreng. Rasanya gurih renyah dan makin enak dipadu dengan bumbu kacang yang gurih pedas.
Di sini menunya terdiri dari bakso tahu goreng, bakso tahu kuah dan Bakso Bakar. Yang paling banyak dicari tentu baso tahu goreng. Teksturnya empuk dengan sensasi rasa gurih sangat enak dipadu dengan sambal kacang yang tentunya Batagor Mini ini "Pas Dilidah, Pas Diperut, Pas Dikantong". 


Selain bisa dimakan di tempat, Anda juga bisa membawakan batagor ini jadi oleh-oleh keluarga di rumah. Kalau ingin dibawa jadi oleh-oleh, batagornya bisa digoreng setengah matang sehingga lebih awet.



Batagor Mini dengan lapisan luar yang renyah sangat cocok dipadu dengan bumbu kacang enak. Sedangkan bakso bakar  ini adalah bakso bakar yang di oleskan sambal kental dengan rasa khas bukan sekedar saos biasa.
Kalau ingin mencicip batagor mini enak ini hanya 5000 rupiah, Anda bisa langsung datang ke gerainya yang berada di Jalan Trans Barelang Ruko Cipta Asri Tahap 2 Blok B No.08, Depan SMP 37 Batam.

2 komentar: