Prediksi Michael Owen Final Liga Champion Madrid vs Liverpol

jelang laga final Champion League Real Madrid vs Liverpol

Fokoeskita.sport. Pesepak bola legendaris Michael Owen mengungkapkan prediksinya masing-masing soal final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool yang akan digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5) waktu setempat.

Real Madrid mencari gelar ke-13 di arena Liga Champions sekaligus berjuang untuk mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun lalu. Tak hanya itu, Madrid juga berambisi menjadi tim pertama yang meraih hattrick gelar juara Liga Champions setelah tiga kali beruntun melangkah ke final.

Sedangkan Liverpool mencari trofi juara keenamnya sekaligus mengobati kerinduan sejak terakhir meraih gelar juara pada 2005 di Istanbul, Turki.

Saya merasa sangat sulit untuk diprediksi. Saya tahu orang akan memfavoritkan Real Madrid, tapi saya pikir itu seperti melempar koin (apapun bisa terjadi)," kata Michael Owen, mantan striker Liverpool dan Madrid.

Real Madrid dipastikan bisa tampil full tim, termasuk Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal yang sempat mengalami cidera beberapa waktu lalu.

Sementara kondisi skuat Liverpool jelang laga final Liga Champions 2017-2018 menghadapi Real Madrid semakin membaik dengan pulihnya dua pemain penting mereka, James Milner dan Emre Can.

0 komentar:

Posting Komentar