Minuman Dingin Menyegarkan "RINDOE COFFEE BLEND"

Bubble Drink... siapa yang tidak  kenal dengan  Minuman yang satu ini, minuman ini begitu populer di kalangan remaja maupun di atasnya. Minuman ini sebelumnya adalah minuman teh yang dicampur susu atau buah yang ditambahkan tapioca pearl yang berbahan dari tepung tapioca yang menghasilkan bulatan kenyal. Dengan berbagai banyak rasa pilihan tapioca pearl ditambahkan kedalam minuman, sehingga selain menghilangakan haus juga dapat mengenyangkan atau bisa ditambahkan susu putih akan lebih nikmat untuk dinikmati semua kalangan. Saat ini minuman es bubble drink  mulai trend di indonesia dan cita rasa minuman ini sangat cocok disini. Dengan cuaca tropis indonesia merupakan tempat yang paling tepat menjadikan minuman ini populer juga disini di Kota Batam.
Kenapa Bublle drink sangat digemari, itu karena minuman ini sangat menyegarkan terlebih dengan cuaca yang begitu panas tentunya es adalah pilihan utamanya dan tentunya dengan aneka  rasa yang di sajikan seperti Cappucino, Avocado, cremy latte dan banyak lg lainnya yang membuat rasanya semakin nikmat untuk di konsumsi.
Nah.. apakah sahabat tertarik untuk mencobanya?
tidak susah untuk menemukan minumaan yang satu ini, hampir di setiap penjuru kota ini banyak terdapat gerai bublle drink. Salah satunya adalah Rindoe Coffee Blend yang gerainya beralamat di Depan SMP Negeri 37 Batam, tembesi. Rindoe Coffee Blend ini salah satu dari sekian banyaknya owner bubble drink di kota ini, namun yang menarik dari Rindoe Coffee Blend ini adalah harganya yang terbilang murah  dengan setiap cup-nya Rp.5000  dengan banyak pilihan varian rasa. dan sebagai opsi varian rasa yang paling di gemari adalah rasa AVOCADO Chocolate. jadi kapan lagi mau mencobanya langsung saja datang ke TKP-nya atau untuk yang di sekitaran bisa pesan melalui pemesanan online. ok sahabat selamat mencoba...!!
Untuk yang berminat Usaha Franchise Minuman Dingin Menyegarkan RINDOE COFFEE BLEND bisa menghubungi no 0852 6371 8234.

 

0 komentar:

Posting Komentar